Kunjungan Kemdikbud R.I Provinsi Sumatera Barat di Ikbal-M-Yos Batam

Written by Administrator

kunjungan kemdikbud ri sumbar

Batam 09-10-2014, Sejumlah 21 Orang dari Tim Koordinasi Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat mendatangi Yayasan Pendidikan Ikbal-M-Yos Batam dalam rangka melihat langsung pengelolaan mutu pendidikan khususnya pendidikan non-formal di bidang pendidikan dan pelatihan ketenagakerjaan profesi inspector yang dilakukan oleh Yayasan Pendidikan Ikbal-M-Yos yang telah berhasil mencetak para SDM Inspector Unggul yang telah bersaing dalam dunia kerja skala nasional maupun internasional.

Mereka dengan penuh semangat dan sangat termotivasi melihat dan mendengarkan dengan seksama presentase slide demi slide yang dipaparkan langsung oleh Pendiri dan Direktur Yayasan Pendidikan Ikbal-M-Yos, Dr. Sofyan T.S, MBA, MSi. Selepas persentase, Koordinator Tim LPMP mengungkapkan sangat salut dan terkesan dengan paparan tentang metode pengelolaan yang dilakukan oleh Yayasan Pendidikan Ikbal-M-Yos.

Kegiatan dilanjutkan dengan tour keliling melihat fasilitas-fasilitas, kelas-kelas, kilasan singkat tentang tutorial praktek diantaranya First Aid & Emergency First Response, Magnetic Particle Testing, Ultrasonic Testing, Radiographic Interpretation, dan juga Instrumentation dipandu langsung oleh Vice Director Ikbal-M-Yos yang juga NDT ASNT/EN 473/ISO 9712 Level III, Ronny Andalas, ST, M.Eng.

Last Updated on Wednesday, 29 October 2014 04:13